Wednesday, March 18, 2009

Indonesia's choice

yang pertama kali.. ini hanya sebuah argumentasi. yang kedua.. mungkin ini akan berguna untuk para calon-calon yang akan memimpin rakyat..
segera saja saya mulai.. semua orang tahu parpol yang ada d Indonesia ini sangat banyak.. rakyat jadi susah memilih. uang bnyak dhambur2kan. tpi banyaknya parpol juga merupakan sebuah lapangan kerja baru yang meyakinkan .. tpi apakah justru lebih membingungkan rakyat? bukankah lebih baik menjadi pekerja yang produktif daripada menjadi penguasa. bagaimana bisa bangsa ini maju jika semua orang ingin berkuasa? padahal bisa dibuktikan bahwa kekuasaan bisa membutakan. lihat saja penguasa d negeri ini gemar sekali membuat skandal. dan satu lagi yang saya sayangkan adalah mengapa untuk masuk pns harus mengikuti ujian sedangkan untuk menjadi pemimpin tidak ada ujian?

5 comments:

  1. PNS harus ikut ujian? wah... bener juga tuh.

    Aku juga heran, kayaknya buat jadi caleg gampang banget sementara kalo mau jadi PNS susah. apalagi ada berita kalo banyak caleg yang mengundurkan diri gara-gara uda lulus jadi PNS. ckckckckck. itu artinya para caleg cuma mikir duit & jabatan. Nggak mikir soal rakyat.

    ReplyDelete
  2. weh2.. rista komputernya uda bner..

    ReplyDelete
  3. Hehe, iya. Tapi masih ada yang kurang kayak wiFi, ama Etechnology-nya. Windows versi apa juga nggak jelas nih. 0_o. Sering-sering nge post Am! ntar aku comment ^^v

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Ye wa gak tau tentang politik sih jadi gak bisa argumen >_<. Ayo Am kapan dolan lagi

    ReplyDelete